Senin, 05 September 2011

Tiga Dakini Agung


Tiga Dakini Agung

★ Homage to Grand Master Lian Sheng

by Lianhua Jun Shi An

Tengah : Avatara sejati dari Bunda Dewi Sarasvati, Dakini Yeshe Tsogyel, merupakan kunci pembuka bagi 18 Macam Ajaran Tersembunyi dari Padmasambhava.

Sisi macan, bawah : Avatara dari Dharmakaya Maha Baghavati (disebut juga avatara dari Yeshe Tsogyel), Machig Labdron merupakan Mahaguru yang mengajarkan Mahamudra Chod.

Salah satu petuah Beliau yang peling ternama adalah :

“Selama masih ada ego, maka disanalah ada mara. Saat tiada lagi ego, maka tiada lagi mara !”

Sisi naga : Arya Manggala yang pernah memperoleh vyakarana dari Buddha, Jetsun Mingyur Paldronmerupakan penerus dari Guru penggali ajaran (Terton) Gyurme Dorje dan seorang Siddha dari ajaran Manjusri Yamantaka.

Ketiga Dakini Agung ini merupakan dakini yang terkenal di Tibet sebagai pernyingkir rintangan Dharma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Pahala Kebajikan dari pembabaran Dharma di blog ini, seluruhnya dipersembahkan kepada Mula Guru Dharmaraja Lian Sheng, semoga Dharmaraja Lian Sheng selamanya menetap di dunia, dan memutar Roda Dharma dalam bentuk kendaraan besar dan kecil untuk berbagai tingkat kemampuan dalam motivasi semua makhluk yang ada saat ini. Semoga saya dapat segera mencapai Pencerahan Sempurna demi semua makhluk. Semoga semua makhluk yang hidup di Samsara dapat berjodoh dengan Buddha Dharma, mempraktekkan Dharma, setelah memperoleh pengetahuan, dapat mengalahkan musuh - musuh yang berbahaya, dari ketiga racun, dan dapat mencapai Pencerahan

Om Mani Padme Hum

Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara Sedharama, Lian Hua Shi An yang telah menerjemahkan sangat banyak Materi Dharma dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia, yang mana hasil terjemahannya sangat banyak yang saya post di blog ini

Manjusri Mantra

Music


Music