Jumat, 27 Agustus 2010

Glorious Vajrasatva Part V



Glorious Vajrasatva Part V

金剛薩埵說此語,清淨無間罪異熟,恢復密乘之誓言,一般不善何須說
Demikian sabda Vajrasattva :
Menyucikan dosa anantarya (tanpa batas/berat), memulihkan ikrar Tantrayana, apalagi dosa-dosa kecil.

何者為病所折磨,亦定脫離彼痛苦,傳染瘟疫出現時,自己明觀為本尊,
...誦此心咒不受害。
Bagi yg menderita sakit penyakit, pasti terbebas dari derita itu.
Saat wabah merajalela, visualisasikan dgn jelas diri sendiri adalah yidam, japakanlah mantra hati ini, maka tak akan tertular oleh wabah.

何者受惡咒刃擊,持誦此咒返回己。求義啟程誦此咒,
必定脫離畏懼聲。
Barangsiapa terkena guna-guna, dgn menjapa mantra ini, maka akan berbalik pada si pembuat. Bagi yg memohon keberanian , japakanlah mantra ini, pasti akan terbebas bahkan dari suara yg menakutkan.

魔障畏障損害時,誦此明咒彼魔逃,任何有情雖求子,
依此明咒傳宗代
遭受煩惱貧困者,念誦此咒得珍寶,何者攝眷若誦此,
三有亦集為眷屬。
Saat rintangan mara dan teror menghantui, menjapa mantra vidya ini akan terbebas dari gangguan mara. Para insan yg memohon keturunan, dengan mantra ini, akan lestari keturunannya.
Yang menderita karena kemiskinan, menjapa mantra ini akan memperoleh ratnamanikam. Yang menginginkan kerabat, dgn menjapa ini, bahkan semua di triloka akan menjadi kerabatnya.

四種事業定成就。自己持誦能清淨,冒犯晦氣百字明,
依此酬補諸失戒,根除惡趣誦此咒。
Keempat karman pasti berhasil (tolak bala, kerukunan, berkah & penaklukan)
Diri sendiri menjapa akan tersucikan, mantra seratus suku kata yg menghancurkan kesialan, menggenapi kekurangan dalam sila, menyingkirkan semua alam rendah.

若於時機成熟時,明觀見修誦此咒,
三七十四二十一,抑或一百零八遍,則能酬補諸失戒,從三惡趣得解脫。
觀想本尊誦此咒,成為三世佛之子
Saat waktunya tiba, dgn visualisasi-perenungan dan penjapaan, 3-7-14-21 atau 108 kali, mampu menambal semua sila, terbebas dari tiga alam rendah.
Memvisualisasikan yidam Vajrasattva dan menjapa mantra ini, menjadi putera Buddha Masa Lampau, Sekarang dan Yang Akan Datang.

Om Vajrasattva Samaya.
Manu Palaya.
Varjrasattva Tvenopati tsa.
Dridho Mebhava.
Sudhokhayo Mebhava.
Supokhayo Mebhava.
Anuradho Mebhava
Sarva Siddhim Me Prayaccha
Sarva Karma Su Cha Me
Chittam Shriyam Kuru Hum
Ha Ha Ha Ha Hoh, Bhagavan
Sarva Tathagata Vajra mame Muncha
Vajre bhava Maha Samaya Sattva
Ah Hum Phat !

Heart : Om Vajrasattva Ah Hum Phat

source :
Vijayabhisekarajatantra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Pahala Kebajikan dari pembabaran Dharma di blog ini, seluruhnya dipersembahkan kepada Mula Guru Dharmaraja Lian Sheng, semoga Dharmaraja Lian Sheng selamanya menetap di dunia, dan memutar Roda Dharma dalam bentuk kendaraan besar dan kecil untuk berbagai tingkat kemampuan dalam motivasi semua makhluk yang ada saat ini. Semoga saya dapat segera mencapai Pencerahan Sempurna demi semua makhluk. Semoga semua makhluk yang hidup di Samsara dapat berjodoh dengan Buddha Dharma, mempraktekkan Dharma, setelah memperoleh pengetahuan, dapat mengalahkan musuh - musuh yang berbahaya, dari ketiga racun, dan dapat mencapai Pencerahan

Om Mani Padme Hum

Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara Sedharama, Lian Hua Shi An yang telah menerjemahkan sangat banyak Materi Dharma dari Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia, yang mana hasil terjemahannya sangat banyak yang saya post di blog ini

Manjusri Mantra

Music


Music